Wednesday, August 3, 2016

HALUsinasi [2015]


Film horor Indonesia berjudul “HALUsinasi” ini merupakan film yang bercerita tentang seorang gadis piatu bernama Lisna ( Nabel Mahadewi ) yang sedang kesepian setelah berhasil tamat dari sekolah kejuruan. Lisna memutuskan untuk pergi ke Jakarta menemui kakak satu-satunya Hani ( Dea Ananda ) yang telah berpisah lama dengannya.

Saat perjalanan menuju Jakarta, banyak kejadian-kejadian aneh yang terjadi seperti seorang gadis yang kesurupan serta ibunya yang tampak misterius serta melihat lelaki tua Tionghoa menjadi korban tabrak lari hingga sebelum tiba di tempat Hani tinggal, Lisna mendengar kabar cerita orang yang bunuh diri di daerah Hani tinggal.

Hani bersama dengan teman-temannya Erta dan Feri berencan balas dendam atas kejahilan satu temannya bernama Vivi. Mereka memberikan jamur mushroom yang dibawa oleh Erta dan Feri, Hani juga lupa bahwa adiknya Lisna akan datang malam itu. Hani dengan segala cara membawa Vivi keluar sebelum Lisna tiba. Namun, kepergian Hani terlalu lama sehingga membuat Lisna yang sudah datang merasa kelaparan dan memakan telur jamur mushroom yang membuat Lisna mengalami kejadian aneh dan mengerikan.

Director: Boy Rano
Writers: Julian Kunto
Stars: Dea Ananda, Nabel Mahadewi, Wulandari, Helena Rossen, Julion Kunto, Nadia Syakira
Link Download: HALUsinasi 2015

No comments:

Post a Comment