Monday, April 2, 2018

Posesif [2017]

Film ini bercerita tentang kisah dari dua pelajar SMA yang bernama Lala (Putri Marino) dan Yudhis (Adipati Dolken). Lala juga merupakan seorang atlet loncat indah dan kehidupannya sama seperti gerakan loncat indah di mana hidupnya bisa juga dibilang jungkir balik. Penyebab dari gambaran hidupnya yang jungkir balik ini bukan karena gerakannya di dalam kolam renang, ataupun tentang keluarganya, namun karena cinta pertamanya terhadapa Yudhis.

Karena Yudhis juga termasuk pelajar baru di sekolahnya Lala dan telah menjebak hati Lala. Pada tahun terakhir di SMA, Lala harus ditarik keluar dari kegiatan rutinitas lamanya, di mana hidupnya tidak terus melihat birunya air kolam renang ataupun dinding kusam sekolah. Karena Lala percaya bahwa Yudhis selalu dan akan sigap untuk menghadirkan pelangi asalkan Lala berjanji untuk bersama selamanya.
Akan tetapi, pelan-pelan Lala dan Yudhis harus menerima dan menghadapi kisah dari mereka yang masuk dalam kegelapan juga, awalnya cinta Yudhis yang tampak sederhana dan melindungi namun berjalan menjadi rumit dan berbahaya. Janji yang telah mereka ucapkan untuk setia hingga selamanya menjadi jebakan.
 
Download Filmnya Posesif (2017)

No comments:

Post a Comment