Saturday, August 15, 2015

Doraemon the Movie: Nobita and The Space Heroes [2015]

Kali ini kita akan melihat aksi Doraemon, Nobita, Shizuka, Gian, dan Suneo sebagai pahlawan super yang menyelamatkan sebuah planet dari ancaman kejahatan. Banyak bumbu humor yang ditawarkan dalam film ini.
Kala itu, semua anak-anak sedang mengalami demam Pahlawan Luar Angkasa. Ternyata diam-dam, Shizuka, Gian, dan Suneo sedang membuat film tentang pahlawan luar angkasa. Nobita yang protes pun melapor kepada Doraemon hingga keluarlah Sutradara Burger dari kantong ajaib sang robot kucing.
Saat sedang seru-serunya syuting, seorang anak lelaki bernama Aron muncul dari dalam pesawat misterius. Terkesima dengan gaya Doraemon dan kawan-kawan saat melawan monster, Aron pun memberitahu mereka bahwa planetnya sedang diserang makhluk asing. Ia meminta Doraemon dan teman-teman agar menjadi pahlawan super yang membantu Aron.
Sisi heroik dan pendewasaan watak Doraemon, Nobita, hingga Suneo saat menggunakan kekuatan super yang sebenarnya berasal dari kantong ajaib Doraemon pun sangat menarik untuk disaksikan.

* Judul Movie : Doraemon The Movie: Nobita and The Space Heroes
* Movie Tayang: 22 Juli 2015 (2D)
* Genre: Animation
* Directed by: Yoshihiro Osugi
* Produksi: Shin-Ei Animation
* Duration: 100 min
* Language: JAPANESE
* Subtitle: BAHASA IND
* Rating: SU
# Cast:
- Asabi Mizuta (Doraemon voice)
- Megumi Ohara (Nobita voice)
* Link Download:  Doraemon the Movie: Nobita and The Space Heroes [2015]

No comments:

Post a Comment