Friday, April 1, 2016

Anak Kos Dodol [2015]


Film Terbaru “Anak Kos Dodol” 2015 ini bercerita tentang geng cewek yang ditemukan oleh takdir di sebuah rumah kos-kosan khusus putri di derah Yogyakarta. Geng cewek ini berjumlah tiga orang yang terdiri dari Sarah, Sofia dan Dewi yang baru saja lulus SMU, dan mereka bertiga adalah angkatan terakhir dari penghuni rumah kos tersebut.

Meski awalnya untuk menyatukan kemistri diantara mereka tidak mudah dan tidak berjalan mulus, bahkan sempat terbela menjadi dua pihak namun pada akhirnya rasa persahabatan dan kebersamaan mengalahkan segalanya, dan membuat mereka akhirnya saling bersahabat.

Mereka pun saling membantu dan memberi semangat ketika diantara mereka ada yang mendapatkan masalah. Kekompakan mereka mampu membuat mereka berhsil mengalahkan tantangan. Berbagai persoalan dan masalah yang datang mereka hadapai bersama.

Hingga pada akhirnya mereka menemukan tiga babak paling berharga dalam petualangan mereka yakni disaat mereka merasa seperti burung yang baru melesat dari sangkarnya, melesat terbang merayakan kemerdekaanya, lalu menemukan cinta di perjalanan hingga akhirnya mereka menyadari ati kebebasan yang sebenarnya.

Sutradara : Eman Pradipta
Produser : Erna Pelita
Pemain : Ayudia Bing Slamet, Indra Sinaga, Ananda Omesh, Pongki Barata, Kenes Andari, Sophie Navita.
Link Download : Anak Kos Dodol


No comments:

Post a Comment