Friday, April 1, 2016

Epen Cupen The Movie [2015]

Film Biskop Indonesia “Epen Cupen The Movie” (2015) menceritakan tentang seorang pemuda daru Papua, Celo. Celo sediri diminta oleh ayahnya untuk pergi mencari saudara kembarnya yang telah hilang sejak kesil. Celo pun akhirnya pergi mencari saudara kembarnya melalui petunjuka dari mimpi sang ayah yang melihat saudara kembarnya di medan perang.

Saat sampai di Kota JayaPura tanpa sengaja Celo pun beremu dengan Babe, seorang pengusaha yang bangkrut dari Medan yang meminta bantuannya untuk mencari dimana medan perang itu. Babe yang terlibat banyak hutang justru menambah masalah Celo semakin rumit. Hingga membuat mereka harus di kejar debt collector hingga bersembunyi di gudang kargo bandara hingga tanpa disadari mereka pun sampai di Jakarta.

Saat sampai di Jakarta pun Celo dan Babe terlibat banyak masalah baru terutama ketika mereka dikejar oleh Nato Beko yang merupakan kelompok geng Biawak yang tengah memperebutkan harta warisan geng Rusa Jantan milik William.

Celo yang memiliki sifat jujur pun harus mencari saudara kembarnya dengan terlibat konflik antar geng perkotaan sedangkab Babe yang licik juga terus memanfaatkan Celo untuk bisa mencapai keinginannya.

Sutradara : Irham Acho Bachtiar
Produser: Gope T Samtani
Pemain : Klemen Awi, Babe Cabita, Marissa Nasution, Edward Gunawan, Fico Fahcriza, Nato Beko, Desta Piere Gruno, Temon.
Link Download : Epen Cupen the Movie

No comments:

Post a Comment